Press "Enter" to skip to content

5 Jam Unik dan Mahal di Dunia

11 November di hotel Jenewa Hôtel des Bergues akan menjadi lelang amal Only Watch, yang akan disajikan jam tangan, dibuat khusus untuk acara ini dan ada dalam satu salinan. Lelang, yang dianggap sebagai salah satu yang terbesar di dunia arloji, dilakukan oleh Asosiasi Monako untuk memerangi distrofi otot. Tahun ini, akan dipamerkan 49 lot. Hari ini kami akan menunjukkan lima dari mereka.

H. Moser & Cie

Model Venturer Concept Only Watch, yang mewakili pabrik kecil Swiss di lelang, tidak hanya unik, tetapi juga minimalis. Seperti semua jam tangan dalam koleksi Konsep, jam tangan ini tidak memiliki logo atau tanda lain pada dial. Para pencipta ingin menekankan bahwa penyakit ini adalah situasi di mana rincian tidak penting dan Anda perlu berkonsentrasi pada hal utama. Dial warna merah dipanggil untuk menarik perhatian tambahan untuk pertimbangan ini. Arloji ini menggerakkan HMC 327 dengan belitan manual, dikemas dalam wadah emas putih.

TAG Heuer


Perusahaan ini akan menjual satu set lengkap yang dikemas dalam peti mati khusus: transformator jam pintar, modul elektronik Connected Modular 45, yang dapat diganti dengan jam otomatis tradisional dengan tourbillon Heuer-02. Modul pintar ini dikembangkan bersama dengan perusahaan Intel, dilengkapi dengan GPS, sensor untuk membayar pembelian dan menerapkan TAG Heuer Companion. Modul mekanik beroperasi pada kaliber TAG Heuer Tourbillon Chronograph COSC Heuer-02T. Seluruh rangkaian dibuat dalam warna lelang merek kuning dan hitam. Banyak juga disertai dengan makan malam untuk empat orang di perusahaan direktur eksekutif merek Jean-Claude Beaver.

F.P. Journe


Jika beberapa merek mempersiapkan pelelangan versi baru dari model lama mereka, maka pabrik ini memutuskan untuk membuat chronograph baru Chronographe Monopoussoir Rattrapante, yang dalam koleksinya tidak pernah ada dan, seperti yang dijanjikan, tidak akan pernah ada. Detail paling baru dari novelty adalah dial yang terang, tetapi sisi sebaliknya tidak kalah rumit: penutup transparan memungkinkan Anda untuk memeriksa secara detail mekanisme dipoles ke cermin bersinar dari emas merah muda.

Audemars Piguet


Seperti yang dijanjikan dalam judul, versi baru dari model historis Royal Oak – Kalender Hitam Keramik Royal Oak Hanya Abadi Edisi Dusk Watch tidak hanya dilengkapi dengan kalender abadi, tetapi seluruhnya terbuat dari keramik hitam buatan tangan. Dial jam tangan dengan pola relief khas Grande Tapisserie terbuat dari emas dan diwarnai dengan warna biru gelap, yang dirancang untuk menyampaikan keteduhan langit pada jam pra-jam. Pada latar belakang seperti itu, bulan oranye, dieksekusi dengan presisi fotografi, terlihat sangat cerah. Di dalam case kaliber 5134 berputar sendiri.

Bell & Ross


Model BR-X1 RS17 dikembangkan bersama dengan tim Renault “Formula One” – ini adalah jam tangan nyata bagi pembalap dengan kronograf yang bekerja sempurna dan dibuat dari bahan paling canggih. Kotak arloji terbuat dari bahan komposit Carbone Forgé yang tahan lama dan ringan berdasarkan serat karbon dan keramik dengan sisipan karet. Gelang terbuat dari serat karbon dan karet. Ringannya model ini semakin ditingkatkan oleh kaliber skeletonized BR-CAL.313.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: