Press "Enter" to skip to content

5 Headphone Terbaik Untuk Musik 2020

Ada banyak cara untuk mendapatkan pengalaman audio terbaik hari ini. Dengan serangkaian perangkat audio yang Anda inginkan, sebenarnya mencari solusi terbaik membutuhkan riset dan memahami apa yang Anda cari.

Tetapi dalam upaya untuk mengambil beberapa dugaan dari persamaan itu, kami telah mengumpulkan pilihan headphone terbaik berikut untuk mereka yang ingin mendengarkan musik dengan tenang tahun ini. Memang, opsi headphone berikut ini akan memberikan perpaduan yang luar biasa dari desain yang hebat, kualitas suara yang superior, dan kenyamanan yang harus dimiliki. Dan dalam banyak kasus, mereka tidak akan merusak bank.

Perlu diketahui, bahwa perangkat berikut ini tidak ringan atau dirancang untuk mengganti earbud Anda. Sebaliknya, ini adalah headphone kelas atas yang dirancang untuk kualitas audio terbaik. Jika Anda mencari opsi yang ringan, Anda dapat mengklik di sini.

Tetapi jika itu adalah headphone yang Anda kejar, baca terus. Kami telah menyusun daftar ini dengan menganalisis serangkaian fitur unik masing-masing perangkat dan mencari kritik dan pengguna untuk melihat seberapa baik mereka memberikan audio, kenyamanan, dan desain berkualitas tinggi. Kami juga menganalisis ulasan online mereka untuk memastikan kami menemukan pendapat otentik dari pemilik sebenarnya. Hasil? Daftar headphone must-have andal untuk tahun 2020.

Headphone Nirkabel Beats Studio 3

Sumber: tokopedia

Beats Apple adalah salah satu pembuat headphone yang lebih populer di dunia. Dan Headphone Nirkabel Beats Studio 3 perusahaan mungkin termasuk yang terbaik.

Headphone ini memiliki desain over-ear, yang berarti mereka akan memeluk telinga Anda dalam penutup telinga besar dan bengkak, memungkinkan Anda untuk memblokir suara. Untuk meningkatkan itu, mereka juga memiliki fitur pembatalan kebisingan untuk mengurangi infiltrasi kebisingan sekitar.

Headphone Beats ’Studio 3 dilengkapi dengan konektivitas nirkabel dan bekerja dengan perangkat Apple dan yang dibuat oleh perusahaan lain. Yang terbaik dari semuanya, mereka memberikan daya tahan baterai hingga 22 jam, menjadikannya pilihan luar biasa bagi mereka yang sering bepergian.

Bose 700 Headphone Membatalkan Kebisingan

Sumber: tribun

Bose selalu menjadi salah satu nama besar di bidang audio, dan mungkin tidak mengejutkan bahwa headphone perusahaan telah membuat daftar ini.

Headphone Bose 700 Noise Cancelling menawarkan desain over-ear, dan dengan bantuan earcup kulit mereka, seharusnya menciptakan pengalaman yang umumnya nyaman. Kualitas audio mereka adalah yang terbaik, berkat 11 mode peredam bising, dan fitur lumayan di bawah kap yang hanya meningkatkan kualitas audio.

Karena Headphone Bose 700 Noise Cancelling bersifat nirkabel, usia baterai menjadi penting. Dan pada 20 jam, mereka harus memberikan masa pakai baterai yang solid bagi sebagian besar pengguna. Dan dalam twist yang menarik, mereka sepenuhnya kompatibel dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol rumah pintar Anda, memutar musik, dan banyak lagi.

Headphone Nirkabel Sony WH1000XM3

Sumber: UKDPC

Sony adalah pilihan populer lain untuk audiophiles, dan headphone WH1000XM3 perusahaan adalah salah satu pilihan utama perusahaan.

Headphone ini hadir dengan desain yang menarik, lengkap dengan penutup telinga besar yang bertujuan menjaga kepala Anda tetap nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Dan dengan bantuan dari pembatalan kebisingan, mereka dapat membantu Anda menghilangkan kebisingan sekitar untuk memberi Anda lebih banyak kejernihan audio dan pengalaman audio yang umumnya lebih menarik.

Headphone Sony hadir dengan daya tahan baterai yang luar biasa pada 30 jam. Dan dengan fitur yang disebut Perhatian Cepat, Anda dapat dengan cepat menutupi earcup untuk mengecilkan audio dan mendengar apa yang orang katakan kepada Anda. Dan seperti headphone Bose, headphone Sony bekerja dengan Amazon Alexa, menyediakan fungsionalitas rumah pintar.

Headphone Sennheiser PXC 550-II

Sumber: Blog.Detik

Sennheiser mungkin tidak memiliki kesadaran merek yang sama dengan Sony atau Bose, tetapi perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan audio terbaik di dunia. Dan headphone PXC 550-II menggambarkannya dengan sempurna.

Headphone ini hadir dengan desain over-ear dan earcup kulit bengkak yang bertujuan meningkatkan pengalaman pemakaian Anda selama penggunaan dalam waktu lama. Dan seperti banyak yang lainnya dalam putaran ini, dengan mengetuk satu tombol, Anda dapat memanggil Google Assistant atau Amazon Alexa untuk memberi daya ke rumah pintar Anda, memutar musik, dan menelepon, di antara fitur-fitur lainnya.

Dengan bantuan dari touch pad pada satu earcup, Anda dapat sepenuhnya mengontrol pengalaman mendengarkan Anda dengan menjeda dan memutar audio, melewatkan lagu, dan lainnya. Dan dengan daya tahan baterai 30 jam, Anda dapat mendengarkan audio selama lebih dari satu hari dengan sekali pengisian daya dan tidak perlu menemukan tempat untuk mengisi daya headphone nirkabel Anda.

Headphone Marshall Major III

Marshall telah membangun mereknya pada pengiriman perangkat audio yang memberikan kualitas audio yang solid dalam desain nostalgia. Dan Marshall Major 3 perusahaan layak untuk dicoba jika kedengarannya menarik.

Tidak seperti opsi lain dalam putaran ini, headphone Marshall Major 3 tidak dilengkapi dengan pembatalan bising aktif. Dan perlu dicatat bahwa sementara perangkat lain menampilkan desain over-ear, Marshall datang dengan desain on-ear, yang dapat membatasi beberapa pengurangan kebisingan sekitar yang Anda dapatkan di tempat lain.

Tetapi untuk apa yang Anda mungkin kehilangan di headphone ini, Anda menebus lebih dari 30 jam masa pakai baterai dan driver dinamis 40mm yang menjanjikan kualitas audio yang mengesankan. Lebih baik lagi, desain kenop memberi Anda akses lebih mudah ke kontrol audio Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol pengalaman mendengarkan Anda.

Akan tetapi, fitur terbaik dari Marshall Major 3 adalah harganya. Dengan harga $ 121, ini adalah pilihan yang paling mudah terjangkau di putaran ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: